Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PPPK Tenaga Kesehatan Gunung Mas yang Baru Terima SK Diimbau Bekerja Sesuai Aturan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 13 April 2023 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Lily Rusnikasi memberikan sejumlah pesan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan setempat yang baru menerima SK.

"Pesan saya kepada PPPK tenaga kesehatan yang baru mendapatkan SK untuk bekerja dengan baik sesuai dengan profesinya," ujar Lily, Kamis, 13 April 2023.

Politisi PDIP itu juga berpesan agar PPPK tenaga kesehatan tersebut bisa bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, hindari narkoba dan hal tidak baik lainnya, jangan mencoreng nama instansi.

"Contoh lain, PPPK tenaga kesehatan yang sudah ditempatkan di suatu daerah, jangan langsung minta mutasi, mengabdilah terlebih dahulu sesuai dengan perjanjian kerja, ikuti aturan yang berlaku," terang Lily.

Harapannya, dengan mengikuti aturan yang berlaku, para PPPK khususnya dalam hal ini PPPK tenaga kesehatan Gunung Mas tidak mendapatkan masalah di kemudian hari.

"Selain itu, harapan kami, PPPK bisa melayani masyarakat dengan baik sesuai profesinya di daerah yang sudah ditetapkan," tukas Lily.

Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah menyerahkan petikan SK kepada PPPK tenaga kesehatan di wilayah setempat, Rabu, 12 April 2023.

"Selamat bagi 277 PPPK dari tenaga kesehatan di Kabupaten Gunung Mas yang telah mendapatkan SK, selamat bekerja dan bekerjalah dengan baik," ujar Jaya. (RISKA YULYANA/R)

Berita Terbaru