Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Dengan Anak Yatim di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 April 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPD Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan konsolidasi sekaligus buka puasa bersama atau bukber dengan para pengurus maupun kader partai Golkar di wilayah tengah, yaitu Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) pada Kamis, 13 April 2023.

Kegiatan yang merupakan rangkaian Safari Ramadan 1444 H dari partai berlambang pohon beringin tersebut berlangsung di kantor DPD Golkar Kabupaten Kapuas di Jalan Melati, Kota Kuala Kapuas.

Dalam kegiatan ini DPD Golkar Kabupaten Kapuas juga mengadakan kegiatan sosial dengan menghadirkan sejumlah anak yatim yang ada di wilayah Kota Kuala Kapuas untuk mengikuti berbuka puasa bersama sekaligus berbagi tali asih dengan mereka.

Terlihat kegembiraan dari raut wajah anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut. Sehingga menambah suasana kehangatan kegiatan Safari Ramadan tersebut.

Ketua DPD Golkar Kapuas Noor Fazariah Kamayanti mengatakan, beberapa aksi sosial juga menjadi rangkaian dalam kegiatan ini, yang mana sebelumnya juga pengajian Al-Hidayah yang merupakan bagian Partai Golkar melakukan pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantor DPD Golkar Kapuas.

Dalam acara ini juga menghadirkan sekitar 100 anak-anak yatim yang sebelumnya sudah di data dan langsung di jemput dari rumah ke rumah.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan ini apa yang menjadi hajat dan keinginan khususnya DPD Partai Golkar Kapuas dan secara umum DPD Golkar Kalteng bisa terkabul apa yang jadi hajat kami baik di Legislatif, Pilpres maupun Pilkada," ujar Kamayanti. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru