Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Katingan Tengah Berikan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 April 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Katingan Tengah, Polres Katingan memberikan bantuan sembako terhadap korban kebakaran di Jalan Banama Desa Samba Danum RT 004 RW 001  Kecamatan Katingan Tengah, Senin, 17 April 2023 sore.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kapolsek Katingan Iptu Affan Effendi Batubara mengatakan bantuan sosial yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian antarsesama guna membantu meringankan beban yang diserahkan kepada perwakilan tetangga karena korban kebakaran sedang mudik ke Pulau Jawa.

"Semoga bantuan dari Kapolres Katingan ini bisa bermanfaat bagi korban. Dan bantuan dititipkan kepada tetangga korban, yang nantinya akan diserahkan setelah kembali dari mudik lebaran," kata Kapolsek Katingan Tengah Iptu Affan Effendi Batubara.

Ia mengatakann kegiatan sosial ini adalah salah satu respon cepat Polres Katingan sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

"Polri sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik, semoga bakti sosial ini bisa menggugah para dermawan lain, untuk ikut membantu meringankan beban korban," tutur Kapolsek.

Kapolsek Katingan Tengah juga mengatakan jika pihaknya akan mengedapankan Bhabinkamtibmas untuk mengimbau masyarakat lebih memperhatikan keamanan dari segala aspek termasuk kabel listrik saat berpergian jauh.

Ia memerkirakan tidak jarang warga di wilayah hukumnya yang mudik lebaran pada Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023 ini, baik di wilayah Provinsi Kalteng maupun antarpulau seperti ke Jawa. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru