Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Pemko Terus Adakan Pelatihan Keterampilan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 April 2023 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Baru - baru ini Pemerintah Kota Palangka Raya mengadakan pembukaan kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) program pelatihan vokasi dan produktivitas tahap satu tahun anggaran 2023.

Anggota komisi C DPRD Kota Palangka Raya Norhaini mengapresiasi adanya kegiatan pelatihan keterampilan tersebut, Dimana pelatihan tersebut tentunya berdampak positif pada masyarakat.

Karena masyarakat Kota Palangka Raya bisa mendapatkan keterampilan yang tentunya selain modal untuk melamar pekerjaan, juga bisa digunakan untuk sebagai modal menjadi wirausaha muda.

"Kita sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Palangka Raya sudah konsisten dalam hal upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) setiap tahunnya melalui pelatihan keterampilan," ungkapnya, Selasa, 18 April 2023.

Lebih lanjut legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, dengan adanya upaya meningkatkan SDM di Kota Palangka Raya, besar harapannya juga bisa berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat juga akan berdampak pada majunya suatu daerah, karena dengan masyarakat yang sejahtera, akan menciptakan kerukunan dan semangat membangun daerah.

"Semangat pembangunan daerah ini harus ditanamkan di masing-masing jiwa masyarakat, sehingga kami berharap besar tahun - demi tahun generasi penerus bangsa bisa semangat membangun daerah," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru