Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lalu Lintas di Jalur Lintas Perbatasan Kalteng-Kalsel di Kapuas Masih Landai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 April 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H, arus mudik lalu lintas di Jalur Lintas Trans Kalimantan tepatnya di perbatasan Kalteng - Kalsel di Kecamatan Kapuas Timur, situasinya masih cenderung landai pada Rabu, 19 April 2023.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng melalui Briptu Dhea Yulia yang melaporkan langsung situasi arus lalu lintas terkini di Jalan Trans Kalimantan tersebut 

"Arus lalu lintas masih landai dan tidak ada penambahan kendaraan, serta lancar," katanya.

Lebih lanjut, dia mengimbau kepada pengendara agar selalu berhati hati dan utamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Sebelumnya, Kasat Lantas mengatakan personel gabungan siap melayani pengguna jalan yang melaksanakan mudik, diantaranya yang melintas di depan Pos Terpadu Jalan Trans Kalimantan dekat bundaran besar Kota Kuala Kapuas.

Hal itu dilakukan untuk pengamanan dan memberikan pelayanan kepada para pemudik yang memerlukan bantuan ataupun untuk beristirahat. 

"Kami siap 24 jam melayani bagi masyarakat mudik dan bagi yang memerlukan tempat beristirahat ataupun bantuan bisa langsung mampir di Pos Terpadu," ucap AKP Sugeng.

Dia kembalu mengimbau agar dalam pelaksanaan mudik tidak melakukan muatan barang/ orang dengan berlebihan, selalu ikuti petunjuk dan arahan petugas di lapangan. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru