Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KapolretSeruyan Turun Langsung Serahkan Paket Sembako

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 April 2023 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow bersama  Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan turun langsung melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako dengan tema Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri," katanya, Rabu, 19 April 2023.

Kegiatan bakti sosial merupakan salah satu sarana untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Diharapkan bantuan sembako yang diserahkan dapat bermanfaat bagi warga membutuhkan dan merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Polres Seruyan terhadap masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan yang telah kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu," ucapnya.

Di akhir kegiatan Kapolres Seruyan  berpesan kepada para Bhabinkamtibmas agar jangan ragu untuk turun langsung membantu warga yang membutuhkan.

“Kepada warga, kami juga berpesan apabila membutuhkan bantuan jangan sungkan sampaikan kepada kami atau melalui Bhabinkamtibmas wilayahnya," tandasnya. (FAHRUL/R)

Berita Terbaru