Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Misran Senang Dapat Beras Zakat H Abdul Rasyid

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 April 2023 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Korem 102 Panju Panjung menyalurkan sebanyak 250 paket sembako, dari zakat fitrah pemilik CBI Grup H Abdul Rasyid di Aula Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut.

Salah seorang masyarakat penerima paket sembako Misran mengungkapkan, sangat senang mendapat zakat dari H Abdul Rasyid. "Alhamdulillah baru kali ini dapat zakat semoga tahun depan bisa dapat lagi," tuturnya.

Misran menyampaikan, adapun isi sembako yang dirinya dapatkan adalah terdiri dari 10 Kilogram beras dan dua liter minyak goreng, yang tentunya dirinya gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari.

"Saya sehari - hari bekerja serabutan dan sebagai relawan juga, dapat bantuan ini saya bersyukur, setidaknya pasokan beras di rumah aman hingga hari Raya Idul Fitri," ungkapnya, Kamis, 20 April 2023.

Besar harapannya, semoga di 2024 Kelurahan Panarung bisa kembali menjadi salah satu lokasi pembagian zakat H Abdul Rasyid, dimana adanya penyaluran zakat tersebut sangat membantu Misran.

"Semoga berkah buat H Abdul Rasyid, walaupun saya belum pernah sama sekali bertemu dengan beliau, semoga beliau sehat selalu, murah rezekiz panjang umur dan selalu diberikan keberkahan," pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru