Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Aktivitas Salat Id di Masjid Darut Taqwa

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 April 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Salat Idulfitri digelar di Masjid Darut Taqwa yang berada di daerah Jalan Cempaka, Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, Sabtu, 22 April 2023.

Berdasarkan pantauan wartawan BorneoNews, mulai pukul 06.00 WIB, Masjid Darut Taqwa sudah mulai dipenuhi oleh kaum muslimin dan muslimah. Sesuai jadwal, salat id dimulai pukul 06.30 WIB.

"Salat akan kita mulai tepat pukul 06.30 WIB, dengan agenda pertama salat Idulfitri dua raka'at, kemudian dilanjutkan dengan agenda kedua khotbah," Kata Imam salat Idulfitri, Ustad Hasan Hari.

Hasan mengaku baru pertama kali menjadi imam dan khatib di Masjid Darut Taqwa. Meski dengan status masjid komplek, masyarakat tetap antusias menjalankan salat Idulfitri. Tidak hanya dari masyarakat Jalan Cempaka dan sekitarnya, ada juga dari berbagai daerah komplek lain.

"Alhamdulillah pelaksanaan salat Idulfitri di Masjid Darut Taqwa berjalan dengan lancar, aman dan tertib, dengan pembawaan surah-surah sedang dan khotbah singkat dan padat. Salat Ied berjalan dengan cepat dan lancar," pungkasnya (PATHUR/Y)

Caption :

Berita Terbaru