Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli di Malam Lebaran, Tim Gabungan Polres Kapuas Amankan Pria Bawa Sajam Tanpa Izin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 April 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Polres Kapuas melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kota Kuala Kapuas pada malam lebaran, Jumat, 21 April 2023.

Dari patroli yang dilakukan, petugas mendapati seorang pria berinisial H (29) warga Kecamatan Pulau Petak membawa dua senjata tajam jenis belati beserta sarung di Jalan lintas Desa Pulau Telo Baru, Kecamatan Selat.

"Untuk pelaku dan barang bukti sudah kami amankan ke Polres Kapuas untuk proses lebih lanjut," kata Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasatreskrim Iptu Iyudi Hartanto, Sabtu, 22 April 2023.

Pelaku tertangkap tangan memiliki dua buah senjata tajam jenis belati beserta sarung pada saat dilakukan penggeledahan badan di depan warung dengan alasan untuk jaga diri.

Lebih lanjut, kasat menuturkan kronologis kejadian terjadi sekitar pukul 22.05 WIB di lokasi tersebut dilakukan patroli gabungan dan petugas melakukan penggeledahan badan, tempat dan kendaraan bermotor.

"Dari pelaku ditemukan dua buah senjata tajam jenis belati yang diselipkan di pinggang celana dalam bagian depan. Barang bukti di akui sendiri oleh pelaku, kemudian di bawa ke Reskrim Polres Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru