Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Farida Pastikan Andina dan Asdy Narang Gabung Nasdem

  • Oleh Rokim
  • 22 April 2023 - 17:59 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Tengah, Faridawaty Darland Atjeh memastikan jika Andina Theresia Narang dan Asdy Narang telah bergabung ke Partai Nasional Demokrat.

Bahkan beberapa waktu lalu keduanya telah diajak bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Jakarta. Keduanya juga telah ditetapkan sebagai Bacaleg dari Partai NasDem.

Farida sengaja mengajak keduanya gabung ke NasDem karena mereka merupakan petarung ulung yang mampu mendongkrak suara partai saat pemilu legislatif 2024.

Farida ingin menjadikan Partai NasDem ibarat rumah yang besar yang bisa mengakomodasi semua kepentingan anak bangsa, tanpa melihat suku dan agamanya.

"NasDem itu seperti rumah proklamasi jaman dulu. Tempat berkumpul para tokoh yang merindukan perubahan terbaik untuk Kalimantan Tengah. Saya ingin memberikan tempat seluas-seluasnya bagi anak bangsa, siapapun dia," sebut Faridawaty yang saat ini menjabat Anggota DPRD Kalteng 2 periode, Sabtu 22 April 2023.

Faridawaty Darland Atjeh dan Andina Theresia Narang memberikan ucapan selamat Idulfitri 1444 H
Faridawaty Darland Atjeh dan Andina Theresia Narang memberikan ucapan selamat Idulfitri 1444 H

Saat ini ada 6 tokoh dan semuanya jago-jago dalam berpolitik. Hanya saja pihaknya masih merahasiakan nama-nama mereka. (ROKIM/R)

Berita Terbaru