Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pastikan Masyarakat Aman Berwisata, Polsek Bukit Batu Amankan Objek Wisata

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 April 2023 - 10:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi memanjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam berwisata, maka Polsek Bukit Batu melakukan pengamanan objek wisata di wilayah hukumnya.

Kapolsek Bukit Batu Ipda Iwan Kushadinoto menyampaikan, pengamanan objek wisata di lakukan di daerah wisata agro manasa, mantan andau, surung danum dan Taman Wisata Alam yang ada di Kecamatan Bukit Batu.

Kegiatan pengamanan di pimpin oleh Kepala Unit (Kanit) Sabhara Polsek Bukit Batu Ipda Siswandi bersama dengan 10 personil Polsek Bukit batu, yang melakukan patroli ke objek - objek wisata di daerah Kecamatan Bukit Batu.

"Alhamdulillah berdasarkan hasil patroli dan pemantauan di lapangan, kondisi objek wisata yang di kunjungi oleh masyarakat berada dalam situasi dan kondisi yang kondusif dan aman," katanya, Senin, 24 April 2023.

Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, kehadiran personel di lokasi juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan kemitraan dengan masyarakat dan pengelola obyek wisata tersebut.

"Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya yang akan berwisata untuk senantiasa mengutamakan keselamatan terutama yang membawa anak-anak dan balita serta jangan ragu untuk menghubungi kami apabila mengetahui adanya ganguan Kamtibas maupun tindak pidana,” pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru