Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apresiasi Polresta Amankan Objek Wisata

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 April 2023 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto mengapresiasi Polresta Palangka Raya yang telah mengamankan objek wisata di Kota Palangka Raya.

Hal ini tentunya selain untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), juga memberikan proteksi rasa aman dan nyaman masyarakat dalam berwisata bersama keluarga tercinta.

"Saya apresiasi anggota Polresta Palangka Raya yang telah berupaya menjaga agar situasi Kamtibmas di lokasi wisata bisa berjalan dengan aman dan juga kondusif," Katanya, Senin, 24 April 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengungkapkan, keamanan dan ketertiban masyarakat di lokasi objek wisata memang sangat perlu di lakukan pengamanan.

Tentunya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan potensi kerawanan gangguan Kamtibmas di lokasi wisata, terlebih baru tahun ini masyarakat bisa benar - benar menikmati wisata dengan keluarga.

"Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama DPRD Kota Palangka Raya, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru