Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapal Susur Sungai di Palangka Raya Untung Besar di Musim Libur Lerbaran

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 April 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hingga H + 3 lebaran, kondisi objek wisata di Kota Palangka Raya, masih cukup padat di kunjungi oleh masyarakat baik dari dalam daerah maupun luar daerah.

Pada Selasa, 25 April 2023, wartawan Borneonews.co.id kembali melakukan kunjungan dan pantauan situasi dan kondisi wisata air hitam Dermaga Kereng Bangkirai, yang berada di Jalan Mangku Raya Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau.

Di H+3 lebaran, ternyata masih banyak masyarakat yang berkunjung ke lokasi wisata tersebut, baik hanya untuk sekedar berkunjung ataupun menaiki bebek air, perahu mesin maupun kapal susur sungai.

"Bisa delapan sampai 9 kali kapal susur wisata berangkat dalam waktu satu hari, dimana sekali berangkat durasinya 30 menit hingga satu jam," kata Roni pengelola Kapal susur sungai, Selasa, 25 April 2023.

Lanjutnya, pada hari biasa, Roni berlabuh paling dua sampai tiga kali sehari, namun di saat libur lebaran ini rata - rata setiap harinya sampai delapan kali berangkat, keberangkatan kapal susur sungai dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

"Alhamdulillah mas, libur hari - hari besar seperti ini merupakan berkah bagi kami, karena objek wisata dipenuhi oleh masyarakat ada yang dari Kota Palangka Raya dan ada juga yang dari luar Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru