Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Ajak Jajaran Optimalkan Reformasi Birokrasi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 April 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya laksanakan kegiatan renungan dan doa bersama, Kamis, 27 April 2023.

Renungan dan Doa Bersama dimulai pukul 08:00 WIB, dirangkaikan dengan apel pagi, dengan Kalapas sebagai pembina apel.

Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai, dan pegawai yang sedang Lepas Piket mengikuti secara virtual menggunakan zoom meeting. Kegiatan dimulai dengan pembacaan Narasi Renungan HBP ke 59 oleh pembawa acara.

Dalam sambutannya, Kalapas Perempuan Palangka Raya Sri Astiana mengajak seluruh jajaran untuk mengoptimalkan pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Serta Pembangunan Zona Integritas serta berpedoman pada 3+1, 3 kunci Pemasyarakatan Maju dan penerapan Bakc to Basics, untuk mendukung Kanwil Hukum dan Ham menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM).

"Saya tekankan tetaplah menjadi pelayan masyarakat yang Ber-Akhlak dan anti korupsi, jadilah pribadi unggul yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan tetap berpedoman pada 3+1, 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan Maju dan penerapan Back to basics" pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru