Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nuryakin Minta Peringatan HUT Kalteng Diisi Kegiatan Sosial

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 April 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin meminta dalam peringatan hari jadi Kalteng ke-66 diisi dengan berbagai kegiatan sosial.

Ia mencontohkan bisa dengan peran serta perangkat daerah Kalteng. Seperti Dinas Kesehatan dengan operasi bibir sumbing dan sunatan massal/khitanan serentak.

Selain itu menurutnya perlu melakukan promosi agar event besar tersebut dapat diketahui dan masyarakat dapat ikut andil.

“Kita harus memasang umbul-umbul/spanduk untuk mempromosikan kegiatan kita agar seluruh masyarakat bisa terlibat,” ungkapnya saat Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng Tahun 2023, di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 27 April 2023.

Terpisah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalteng Katma F. Dirun mengharapkan adanya partisipasi semua pihak.

“Jangan sampai terkesan Hari Jadi Provinsi Kalteng ini hanya melibatkan unsur TNI/POLRI dan PNS saja, kita harus mengutamakan masyarakatnya,” imbuh Katma. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru