Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Seleksi Calon Anggota Paskibraka 2023 Merupakan Pelajar Terpilih

  • Oleh Riska Yulyana
  • 28 April 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Plt Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Aprianto melalui sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekretaris Disdikpora Rosalia, meminta peserta seleksi calon anggota pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) tahun 2023 bisa mengikuti seleksi dengan disiplin dan harus bangga.

"Kami meminta kepada peserta seleksi untuk mengikuti kegiatan ini dengan kedisiplinan dan kesungguhan, taati dan patuhi ketentuan yang telah ditetapkan oleh palatih dan pemibna serta panitia," ujar Rosalia, Jumat, 28 April 2023.

Dia melanjutkan, bahwa peserta seleksi anggota paskibraka tersebut merupakan orang-orang terpilih dan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi paskibraka tahun 2023. "Olehkarena itu, adik-adik harus bangga dan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya," paparnya.

Jika terpilih sebagai nggota paskibraka, maka hal itu menjadi rajutan sejarah hidup peserta, yang mana menjadi pengalaman positif sehingga aka menjadi kenangan manis di kemudian hari.

"Kepada bapak-bapak pelatih dan pembina, saya ucapkan terima kasih atas kesediaan memenuhi permintaan kami untuk melatih dan menilai adik-adik kita ini, demikian juga kepada saudara panitia yang sudah mempersiapkan program seleksi bagi calon anggota paskibraka ini," tukas Rosalia.

Untuk diketahui, ada sebanyak 71 peserta didik dari Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dn Madrasah liyah (MA) se-Kabupaten Gunung Mas terpilih untuk mengikuti seleksi calon anggota paskibraka tingkat Kabupaten dan Provinsi Kalimantan Tengah 2023. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru