Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotim Bersholawat dan Halalbihalal di Terowongan Nur Mentaya Tetap Dilaksanakan, Persiapan Sudah 70 Persen

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 29 April 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur tetap melaksanakan Kegiatan Kotim Bershalawat dan halalbihalal di Terowongan Nur Mentaya.

"Untuk acara Kotim Bersholawat sampai pagi ini insyaallah sudah mencapai 70 persen tinggal panggung dan sound system tempat acara dalam proses pekerjaannya," kata Ketua Pelaksana Kotim Bershalawat Wiyono, Sabtu, 29 April 2023.

Tampak panggung sudah berdiri di depan Puskesmas Baamang II, Jalan Tjilik Riwut, Sampit. Bangunan panggung itu sudah mulai dipersiapkan sejak pagi. Namun belum selesai sepenuhnya.

"Penutupan jalan akan dimulai besok pukul 15.30 WIB," imbuhnya.

Sebelumnya, Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor sempat mengkaji ulang pelaksanaan halalbihalal di Terowongan Nur Mentaya, mengingat imbauan dari Pemerintah Pusat agar tidak melaksanakan halalbihalal sebelum 2 Mei 2023.

"Selama ini masyarakat telah melakukan kegiatan yang melibatkan banyak orang. Kita sambil monitor di rumah sakit apakah ada yang kena covid -19 dan apakah ada kenaikan signifikan. Ini akan menjadi bahan pertimbangan kita. Kita akan ikuti surat edaran dari pemerintah pusat," tutur Halikin. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kotawaringin Timur Umar Kaderi mengonfirmasi tidak ditemukan kasus covid-19 di daerah ini pascalibur lebaran 2023. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru