Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polresta Palangka Raya Lakukan Patroli Antisipasi Balapan Liar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 April 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya melakukan kegiatan patroli jalan raya di kawasan Bandara Tjilik Riwut Jalan Adonis Samad, Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasatlantasnya Kompol Feriza Winanda Lubis menyampaikan, patroli ini adalah bentuk keseriusan pihaknya dalam mengantisipasi balapan liar.

Kegiatan patroli bergerak dengan menyusuri lokasi-lokasi yang berpotensi dijadikan tempat balapan liar, yang juga berasal dari informasi maupun aduan masyarakat kepada Polresta Palangka Raya.

“Setelah kami berpatroli di kawasan tersebut tidak ditemukan adanya potensi maupun kegiatan balapan liar, situasi arus lalu lintasnya pun relatif aman, lancar dan kondusif,” Katanya, Minggu, 30 April 2023.

Selain mengantisipasi balapan liar, petugas juga melakukan upaya pencegahan terjadinya tindak kriminal dan gangguan terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kawasan tersebut.

"Alhamdulillah situasi saat ini kondusif, apabila ada informasi tempat yang berpotensi terjadinya balapan liar, masyarakat bisa langsung menghubungi Polresta Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru