Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Buka Pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 April 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai upaya menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing di di Kota Palangka Raya, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya membuka pendaftaran Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK).

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya Mesliani Tara menyampaikan, pendaftaran PBK tahap dua Kota Palangka Raya ini akan dibuka mulai hari Selasa, 2 Mei 2023, sampai hari Rabu, 12 Mei 2023.

Ada lima pelatihan yang dibuka, pertama pelatihan Plate Welder SMAW 3G - UP PF dengan kuota 18 Orang, pemeliharaan sistem kendaraan ringan sistem injeksi Kuota 16 orang, junior beautician kota 16 orang.

Bakery kuota 16 orang, operator komputer muda Kouta 16 orang. "Jadi di tahap dua PKB ini kuota pendaftaran sebanyak 82 orang dan ada lima kejuruan keterampilan yang dibuka pelatihannya," Katanya, Minggu, 30 April 2023.

Lanjutnya, adapun kepada para pendaftar yang ingin mendaftar, bisa mengakses http://siapkerja.kemnaker.go.id. dengan syarat usia minimal 18 tahun, sehat jasmani dan rohani, tidak sedang bekerja dan mempunyai ijazah.

"Berkas persyaratan, Fotocopy Ijazah terakhir dua lembar, FotoCopy E - KTP dua lembar, pas foto 3 X 4 latar belakang merah dengan kemeja putih sebanyak enam lembar, dan formulir bukti pendaftaran di aplikasi siapkerja," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru