Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arus Balik Terpantau Landai di Pos Tjilik Km38 Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 April 2023 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif selama arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Polresta Palangka Raya menyiagakan personelnya di Sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Salah satunya yakni Pos Pelayanan yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km 38, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, yang dipimpin oleh Kaurbinops Satlantas Ipda Eko Hermawan dan Wakapolsek Bukit Batu Ipda Omar Rustafa selaku Perwira Pengendali (Padal).

"Alhamdulillah dari hasil pemantauan kami di lapangan dari pagi hingga sore hari, arus lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Kilometer 38 berjalan dengan aman dan lancar," katanya, Minggu, 30 April 2023.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Wakapolsek Bukit Batu Ipda Omar mengatakan, kegiatan pengamanan dan pamantauan arus balik pasca mudik pada hari Minggu dilaksanakan oleh personel gabungan.

Yang terdiri dari Personel Satlantas Polresta Palangka Raya, Polsek Bukit Batu dan Satpol PP Kota Palangka Raya, yang tergabung dalam anggota Satgas Operasi ketupat Kota Palangka Raya tahun 2023.

“Selain mewujudkan Kamtibmas kondusif, personel Pos Pelayanan Km. 38 juga terus memantau situasi arus lalu lintas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan maupun Kembali dari mudik lebaran,”pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru