Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Opick Bawakan Lagu Terangkanlah Hingga Bersyukur Sukses Membius Ribuan Warga Sampit di Terowongan Nur Mentaya

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 01 Mei 2023 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Opick mengawali penampilannya dengan lagu Terangkanlah dan sebagai penutup ia bersama Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati dan Sekretaris Daerah Fajrurrahman menyanyikan lagu Bersyukur. Penampilan Opick membius ribuan warga Sampit yang memadati area Terowongan Nur Mentaya.

Salah satu warga menyeka air mata saat Opick mengumandangkan shalawat di sela nyanyiannya. Ribuan warga yang menyaksikan turut menyanyi dan bershalawat. "Semoga kita menjadi manusia yang senantiasa membasahi bibir dengan shalawat," kata Opick. 

Ustad yang terkenal dengan lagu Tombo Ati itu sempat turun dari panggung dan menyanyi. Total dirinya membawakan 10 lagu hits beberapa diantaranya Terangkanlah, Tombo Ati, Astaghfirullah, Cahaya Hati, Bila Waktu dan Bersyukur.

"Saat ini kita dengar di India banyak orang mati karena gelombang panas. Semoga kita selalu dalam lindungan Nya. Di sini panas tapi airnya aman saja kan, tidak kekeringan," ujarnya.

Dalam lagu penutupnya, ia pun berpesan agar tidak pernah bosan untuk berdoa kepada Allah. Dirinya memimpin doa agar daerah ini selalu aman dan terbebas dari wabah penyakit serta bencana.

"Doa yang diaamiinkan lebih dari 40 orang Insyaallah terkabul," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/R)

Berita Terbaru