Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah 8 Tahun jadi Korban Tabrak Lari, Orang Tua Korban Minta Pelaku Tanggung Jawab

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Mei 2023 - 11:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sedih, itulah yang kini dirasakan oleh Isyam ayah bocah berusia 8 tahun yang menjadi korban tabrak lari. Dan ia pun meminta kepada pelaku untuk bertanggung jawab.

Kasus tabrak lari antara pengguna sepeda motor dengan bocah berusia 8 tahun tersebut, terekam kamera CCTV dan membuat warganet geram.

Disampaikan oleh Isyam, bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pemuda, Rt 18, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, pada Sabtu, 29 April 2023. Akibatnya, anaknya mengalami luka di kepala dan trauma.

"Kondisinya sekarang alhamdulillah sudah baikan, tapi masih trauma. Kalau ditanya ngomong takut - takut dan nangis gitu," ujarnya, saat dikonfirmasi Borneonews, pada Senin, 1 Mei 2023.

Dalam rekaman kamera CCTV diketahui, bahwa saat itu sang anak sedang berjalan pulang sekolah dengan satu orang temannya, lalu menyebrang setelah kendaraan mobil dari arah berlawanan melintas.

Saat bersamaan dari arah yang sama, ternyata ada pengendara roda 2 yang melaju sehingga kecelakaanpun terjadi.

"Saat itu, istri saya mau jemput anak saya. Diperjalanan melihat ada kerumunan, ternyata anak saya. Kalau dalam rekaman CCTV anak saya sempat pingsan selama 50 detik, sebelum ada orang yang menolong," sebutnya.

Awalnya, menurut orang yang menolong itu dikira sang anak terjatuh dan tergeletak disitu. Akan tetapi, kerudungnnya berlumuran darah dan jalanan juga rata. Akhirnya, diputuskan untuk mengecek kamera CCTV.

Atas kejadian tersebut, pihaknya berharap pelaku tabrak lari untuk bertanggung jawab atas insiden tersebut.

"Harapan saya untuk saat ini, cuman mau si penabrak meminta maaf kepada anak saya. Karena cara dia meninggalkan anak saya setelah ditabrak itu, seperti binatang," ucapnya.

Lebih lanjut, jika tidak ada itikad baik dari pelaku, maka pihaknya akan segera malaporkan kasus tersebut ke kepolisian

"Rencananya kemarin mau saya laporkan ke polisi, tapi kemarin hari libur, jadi rencananya hari ini akan saya laporkan," pungkasnya. (DANANG/R)

Berita Terbaru