Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Keluhkan Kabel Listrik di Pahandut Bergelantungan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 Mei 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Call Center 112 Kota Palangka Raya, menerima laporan dari warga Jalan Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut, bahwa ada kabel listrik bergelantungan di depan rumahnya.

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan komunikasi penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya Sucipto menyampaikan, mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sesampainya di sana, pihaknya pun menghubungi pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN), untuk bekerja sama dalam hal penanganan kabel yang menggelantung tepat di depan rumah warga tersebut.

"Alhamdulillah akibat kerja sama dan komunikasi yang baik antara anggota tim call center 112 Kota kita dengan pihak teknisi PLN, masalah kabel tersebut dapat ditangani dengan baik dan aman," ungkapnya, Selasa, 2 Mei 2023.

Sambungnya, penanganan kabel bergelantungan ini adalah untuk mencegah hal - hal yang tidak diinginkan, seperti korsleting yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran, dan mencegah masyarakat tersetrum.

Mengingat kabel listrik milik PLN memiliki tegangan yang cukup tinggi. "Terima kasih pihak PLN berkat kerja sama yang apik, kami pun bisa menolong masyarakat dalam mengatasi permasalahannya," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru