Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Satpolairud Polres Kapuas Ajak Anak-Anak Belajar di Pondok Baca Pos Polair Palangkau Lama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Mei 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satpolairud Polres Kapuas, Aipda Ramadinata mengajak anak-anak Desa Palangkau Lama untuk gemar membaca dan belajar dengan memanfaatkan perpustakaan di Pondok Baca Pos Polairud Palangkau Lama, DAS Barito, pada Selasa, 2 Mei 2023.

Sejumlah anak-anak di kawasan pesisir tersebut nampak antusias mengunjungi perpustakaan pondok baca Polairud, karena memiliki berbagai macam koleksi buku bacaan yang menarik dan edukatif.

Aipda Ramadinata mengajak anak-anak agar lebih rajin belajar dan membaca buku supaya menambah pengetahuan dan nantinya bisa menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Kami telah menyiapkan pondok baca untuk anak-anak yang berada di daerah pesisir supaya mereka dapat belajar dan menambah Ilmu pengetahuannya dengan cara membaca," kata Aipda Ramadinata, seusai kegiatan.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa anggota kepolisian yang bertugas di wilayah perairan Kapuas siap berpartisipasi membantu anak-anak ,antaran sungai untuk belajar membaca, tulis dan berhitung.

“Kami harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan budaya membaca dari sekarang, sehingga menjadikan kita lebih cerdas dan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari sekaligus menambah wawasan untuk diri sendiri,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru