Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsubsektor Jekan Raya Ditampar Seorang Oknum PNS di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Mei 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi Sub Sektor Jekan Raya (Polsubsektor), menerima laporan dari warga Jalan Pinguin XII Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Bahwa ada aksi penganiayaan yang dilakukan oleh oknum PNS berinisial TT (57) kepada penjaga Poskamling PA (55), yang mengakibatkan luka ringan pada bagian pelipis mata korban.

Menurutnya, pada sekitar pukul 02.00 WIB, warga berkumpul karena mereka merasa terganggu dan resah oleh TT yang berprofesi sebagai PNS ini karena selalu membuat keributan ketika dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Jadi ketika itu saya mendapatkan telpon dari Lurah Bukit Tunggal mengenai situasi itu. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, saya bersama anggota Jatanras Polresta Palangka Raya mendatangi ke diaman rumah TT tersebut di Jalan Pinguin VII,” kata Kapolsubsektor Jekan Raya Ipda Tri Marsono, Rabu, 3 Mei 2023.

Disaat mendatangi kediaman pelaku, ia bersama anggota berusaha melakukan pendekatan secara persuasif dan humanis kepada pelaku dan istrinya pasca kejadian keributan yang terjadi sebelumnya.

"Ketika berusaha melakukan pendekatan itu, justru saya malah mendapat pukulan hingga mengenai rahang mulut bagian kiri, maka dari itu saya dan anggota pun langsung mengamankan pria tersebut," terangnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, bahwa pelaku ini memang kerap membuat onar dan resah ketika dalam pengaruh minum-minum beralkohol. Masyarakat setempat pun banyak yang geram tingkah lakunya tersebut.

“Untuk saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta dan sekarang dalam pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru