Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Raih Peringkat Satu Nasional Indeks Implementasi Harmonis

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Mei 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng berhasil meraih penghargaan BerAKHLAK sebagai juara 1 tingkat nasional dengan indeks implementasi Harmonis.

Prestasi tersebut diukir melalui kategori Pemerintah Daerah Provinsi berdasarkan Survei BerAKHLAK tahun 2022 yang dilaksanakan secara serentak pada Kementerian / Lembaga, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dan Kota se Indonesia.

Founder of ACT Consulting International Ary Ginanjar Agustian mengucapkan selamat kepada Pemprov Kalteng yang meraih nilai 72,5 di atas rata-rata kementerian dan lembaga serta Pemerintah Provinsi seluruh Indonesia.

“Capaian ini tidak mudah karena akan menjadi role model seluruh ASN di Indonesia,” ungkapnya di Menara 165 Jakarta, Rabu 3 Mei 2023.

Ia yakin Pemprov Kalteng akan mampu mempertahankan bahkan mampu meningkatkannya, walaupun ia mengakui dalam mempertahankan butuh komitmen yang kuat dalam implementasinya.

Adapun kegiatan penghargaan ini diinisiasi oleh ACT Consulting International bekerjasama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB).

Penghargaan BerAKHLAK ini diserahkan langsung oleh Founder of ACT Consulting International Ary Ginanjar Agustian kepada Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo di Menara 165 Jakarta. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru