Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiang Lampu Terowongan Nur Mentaya Roboh Diduga Disenggol Truk

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 04 Mei 2023 - 17:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) di Terowongan Nur Mentaya Jalan Tjilik Riwut roboh. Diduga, robohnya tiang tersebut karena tersenggol sebuah truk yang akan mengantar pasir, Kamis, 4 Mei 2023.

Tiang lampu tersebut roboh ke arah badan Jalan Tjilik Riwut dan membuah lampu penerangan tersebut pecah. Kemudian, aksesoris tiang lampu tersebut juga pecah berserakan di badan jalan.

“Beruntung tidak kena pengguna jalan, saat ini truknya ada di depan rumah orang yang pesan pasir tidak jauh dari lokasi,” kata Rizal, warga sekitar.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 14:30 WIB. Saat itu kondisi arus lalu lintas terpantau lancar. Saat ini petugas teknisi dari Dinas Perhubungan Kotim ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

“Kita sudah terima informasi, kami juga ke lapangan. Kabarnya ada yang menyenggol,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kotim Suparmadi.

Sopir truk telah dibawa ke Pemda Kotim untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut. Untuk Dinas terkait, telah membersihkan pecahan-pecahan lampu dan aksesoris tiang lampu tersebut. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru