Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asrama Santri Musala Darul Amin Palangka Raya Terbakar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Mei 2023 - 20:03 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Palangka Raya, menerima laporan warga Jalan Mahir Mahar Kilometer 9 bahwa terjadi sebuah kebakaran.

Kepala Seksi Pengendali Operasi dan komunikasi penyelamatan Sucipto menyampaikan, pihaknya menerima laporan pada pukul 02.14 WIB Sabtu, 6 Mei 2023 dini hari dari Ustad Muhammad Nordin.

Mendapat laporan tersebut tim pun meluncur ke lokasi, sesampainya di sana pihaknya dibantu oleh TNI, Polri, BPBD, Satpol PP dan BPK setempat untuk memadamkan api di bangunan 6 X 12 Meter tersebut.

"Objek yang terbakar ini adalah asrama para santri binaan Musala Darul Amin, bangunan tersebut terbuat dari kayu, maka dari itu api cukup cepat menghanguskan bangunan tersebut," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu, 6 Mei 2023.

Sambungnya, setelah kurang lebih satu jam tim gabungan pun berhasil menjinakkan api tersebut dan langsung melakukan pendinginan agar, area yang terbakar tersebut benar - benar steril dari api.

"Penyebab kebakaran masih belum diketahui, dan akan kita serahkan kepada pihak berwajib untuk penyelidikannya," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru