Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologis Kecelakaan di Jalan A Yani Sampit Hingga Tewaskan Seorang Korban

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 07 Mei 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah sepeda motor jenis Yamaha R15 terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil jenis Honda Jazz di Jalan Ahmad Yani, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sekitar pukul 02.30 WIB.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, kejadian tersebut berawal dari sepada motor yang dikendarai oleh DA (22) warga asal Kecamatan Parenggean ini melaju dari arah barat menuju arah timur dengan kecepatan tinggi. 

"Sesampainya di tempat kejadian sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang mobil yang saat itu tengah terparkir di badan jalan," kata Azmi.

Akibat insiden tersebut, pengemudi sepeda motor meninggal dunia ditempat kejadian. Kerena mengalami luka yang cukup serius, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dr. Murjani Sampit 

"Kami menerima laporan bahwa ada kecelakaan dan langsung mendatangi TKP juga memintai keterangan dari saksi-saksi," beber Azmi.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan di kantor Satlantas Polres Kotim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru