Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nafiah Ibnor Ajak Warga Kapuas Terus Jaga Kerukunan yang Telah Terjalin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Mei 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan, guna terciptanya kerukunan yang telah terjalin.

“Saya berpesan kita tetap bersama-sama menjaga kerukunan yang sudah terjalin selama ini dan kita bersama-sama berjuang dalam memajukan Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” katanya, Minggu, 7 Mei 2023.

Menurut dia, peran masyarakat dalam menjaga kerukunan dan keamanan sangat diperlukan, sehingga wilayah Kabupaten Kapuas akan selalu aman, damai dan tentram serta kondusif. 

Hal ini, lanjut dia juga tidak luput dari koordinasi yang baik antar pemerintah, Forkopimda, tokoh agama/masyaakat serta organisasi yang ada saling mendukung satu sama lainnya.

Ia juga menegaskan, pemerintah daerah bersama TNI dan Polri, para tokoh serta masyarakat akan selalu berjuang dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas sehingga semakin kondusif, rukun dan damai.

“Sekali lagi saya bangga dengan masyarakat Kabupaten Kapuas, terus jalin rasa persaudaraan antar kita sesama,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru