Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Sambut Kedatangan Kajati Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Mei 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan Iswanti bersama unsur Forkopimda Seruyan menyambut kedatangan  Kepala Kejaksaan Tinggi  Kalimantan Tengah Pathor Rohman di Kantor Kejaksaan Negeri Seruyan, Selasa, 9 Mei 2023.

Dalam kunjungan kerja ini Kajati Kalteng didampingi Ny. Tiah Pathor Rahman Ketua IAD Kalimantan Tengah dan Pejabat Kejaksaan Tinggi Kalteng.

Kunjungan  dirangkai dengan peresmian gedung Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Seruyan. 

Wakil Bupati Seruyan, Iswanti dalam sambutanya berharap dengan adanya kunjungan di Kabupaten Seruyan, semoga dapat memberikan masukan kepada Pemkab Seruyan, agar bisa lebih baik lagi kedepan.

Kemudian, sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, semoga dapat meninggalkan kesan positif yang  baik bagi seluruh lapisan masyarakat. 

"Kami berharap semoga akan ada lagi kunjungan berikutnya, sehingga tali silaturahmi dan sinergitas bisa terus terjalin dengan baik," imbuhnya. 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Seruyan, Gusti Hamdani berharap, adanya kunjungan Kajati, dapat memberikan petunjuk, bimbingan, arahan untuk semakin menguatkan tupoksi di lingkup Kejaksaan Negeri Seruyan.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi  Kalimantan Tengah Pathor Rohman, menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan yang ke-13 di wilayah Kalimantan Tengah.

"Terimakasih dan apresiasi atas penyambutannya dan semoga bisa bertemu lagi dikesempatan yang akan datang," tandasnya. (FAHRUL/J) 

Berita Terbaru