Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Kebersamaan Melalui Peringatan Hari Jadi Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 Mei 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo mengajak masyarakat Kalteng meningkatkan kebersamaan melalui momentum peringatan hari jadi Kalteng.

Sekaligus meningkatkan rasa kepedulian dan saling membantu satu sama lain, bersatu padu membangun kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

“(Ditambah) mendoakan para pejuang pendahulu, atas jasa-jasa dan kontribusi besar beliau-beliau dalam memajukan pembangunan Provinsi Kalteng,” ungkapnya dalam kunjungan sosial Pemprov Kalteng, Rabu 10 Mei 2023.

Edy menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah turut berbagi dalam momen hari jadi Kalteng ke 66 tahun ini, baik Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perbankan, maupun Swasta.

Perlu diketahui Pemprov Kalteng akan tepat berusia 66 tahun pada tanggal 23 Mei 2023 mendatang. Peringatan Hari Jadi  Kalteng tahun ini mengambil tema Kalimantan Tengah Berkah dalam Keberagaman.

Dilaporkan turut hadir dalam anjangsana Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalteng Bambang Ari Setiono.

Kemudian, Kepala Biro Adpim Setda Kalteng Johni Sonder, Plt. Kepala Dinas Sosial Eddy Karusman, serta Perwakilan dari Bank Kalteng dan Bulog. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru