Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Sambang Polwan Polres Kapuas Beri Bantuan Sembako Korban Kebakaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Mei 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Sambang Polwan Polres Kapuas memberikan bantuan sembako untuk warga atau korban terdampak kebakaran rumah di Perumnas Pulau Telo, Kecamatan Selat pada Rabu, 10 Mei 2023.

Pemberian bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Tim Sambang Polwan Polres Kapuas kepada korban kebakaran rumah. 

Senior Polwan Kompol Susilowati, mengatakan, bantuan sembako yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah.

“Inilah kepedulian kita dari Kepolisian khususnya Polres Kapuas, untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang mengalami musibah, jangan dipandang bantuan yang diberikan dari nilai dan jumlahnya, tapi lihatlah sebagai ketulusan Polri yang peduli," katanya. 

Semoga, lanjut dia bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan kepada keluarga korban kebakaran diberi ketabahan.

"Mari bersama-sama kita jadikan musibah ini sebagai pelajaran agar tetap waspada kedepannya. Sehingga, dengan begitu kejadian seperti tidak terulang kembali atau bisa kita tanggulangi sebelum musibah bencana ini membesar," tuturnya.

Salah satu warga korban kebakaran rumah mengucapkan terimakasih kepada Polres Kapuas atas bantuan dan kepeduliannya memberikan bantuan sembako. 

"Kami ucapkan banyak banyak terima kasih kepada Polres Kapuas beserta anggota atas bantuan dan kepeduliannya memberikan bantuan sembako," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru