Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKS Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Mei 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPD Partai Keadilan Sejahtera Barito Timur mendaftarkan 25 bakal calon anggota legislatif atau bacaleg yang akan bertarung pada pemilihan legislatif Pemilu 2024 mendatang. Berkas pendaftaran bacaleg PKS itu diserahkan ke KPU Barito Timur pukul 16.54 WIB, Sabtu, 13 Mei 2023.

PKS menjadi partai kesembilan yang telah mendaftarkan bacaleg hingga hari ketigabelas pembukaan pendaftaran yang dilakukan KPU.

Kepada wartawan Ketua DPD PKS Barito Timur Habib Said Abdul Saleh mengatakan berkas pendaftaran bacaleg PKS diterima dengan baik dan dinyatakan lengkap oleh KPU.

Adapun keterwakilan perempuan dari 25 bacaleg yang didaftarkan PKS Barito Timur mencapai 40 persen.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU Barito Timur karena kami dapat melaksanakan pendaftaran dengan lancar dan alhamdulillah tidak ada kendala apapun dari semua dapil (daerah pemilihan)," ujarnya saat diwawancarai usai menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg.

Dengan demikian, lanjut Wakil Bupati Barito Timur ini, PKS siap untuk mengikuti dan memenangkan Pemilu 2024.

"Kami berharap dalam tahap verifikasi yang dilakukan KPU Barito Timur semua bacaleg yang didaftarkan PKS ini memenuhi syarat untuk masuk ke tahap selanjutnya," ujarnya. (BOLE MALO/J) 

Berita Terbaru