Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Golkar Kotim Gelar Salat Hajat Sebelum Serahkan Berkas Bacaleg

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 15 Mei 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Partai Golkar Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar salat hajat sebelum menyerahkan kelengkapan berkas bakal calon legislatif ke KPU, Minggu, 14 Mei 2023.

Salat hajat ini dilakukan di Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kotim, Jalan Tambun Bungai, Sampit pukul 17.30 WIB

"Sebagai umat beragama kita yakin dan percaya bahwa segala sesuatu apalagi ini berkaitan dengan hajat besar, kami meminta doa restu Sang Pencipta," kata Ketua DPD Golkar Kotim Zam'an, Minggu, 14 Mei 2023.

Partai golkar ingin meraih kemenangan dalam pemilu dengan doa restu Sang Pencipta. Rangkaian doa ini terselip harapan untuk memenangkan hati rakyat agar diberikan amanah bagi caleg-caleg Golkar untuk memenangkan pemilu.

"Semoga langkah kami itu bisa dipermudah hajat-hajat kami bisa dikabulkan dan perjalanan kami mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT," imbuhnya. 

Tanggal penyerahan kelengkapan berkas bacaleg Partai Golkar memiliki filosofi tersendiri. Angka 4 merupakan nomor urut partai, sementara angka 1 mengandung misi kemenangan partai. 

"Kami memilih tanggal 14 pukul 21.00 WIB mengandung makna bahwa angka 4 itu nomor urut Partai Golkar dan angka 1 itu adalah kami ingin menang menjadi nomor 1," demikian Zam'an. (DEWI PATMALASARI/Y) 

Berita Terbaru