Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mendaftar Menit-Menit Akhir, Partai Garuda Barito Timur Usung 25 Bacaleg

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Mei 2023 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - DPC Partai Garuda Kabupaten Barito Timur mendaftarkan bakal calon anggota legislatif atau bacaleg  ke KPU Barito Timur pada menit-menit terakhir menjelang penutupan pendaftaran, Minggu, 14 Mei 2023.

Ketua DPC Garuda Barito Timur Roni Suryandi atau Yandi mengatakan, pihaknya berhasil mendaftarkan 25 bacaleg untuk tiga daerah pemilihan di Barito Timur.

"Dari 25 bacaleg ini komposisinya 40 persen bacaleg perempuan dan 60 persen bacaleg laki-laki," ujar Yandi saat diwawancarai usai proses pemberkasan yang berakhir pukul 01.30 WIB, Senin, 15 Mei 2023.

Menurutnya, dalam pemilihan legislatif Pemilu 2024 Partai Garuda memiliki motivasi dan semangat yang tinggi untuk mencapai tujuan dan cita-cita bersama.

"Dalam hal ini tentunya kami mengerahkan kemampuan sumber daya dan langkah-langkah strategis dengan mengedepankan pendekatan sosial, kultur atau budaya dan politik," jelasnya.

"Partai Garuda tidak memiliki bacaleg petarung, yang kami miliki adalah pejuang. Petarung dan pejuang itu beda, jadi saya pastikan tidak ada petarung dalam bacaleg garuda, yang kami miliki adalah pejuang untuk meraih tujuan dan cita-cita bersama," imbuh Yandi.

Tujuan Partai Garuda terlibat dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 yaitu membangun negara atau daerah menjadi maju serta mensejahterakan masyarakat.

"Jujur saja masyarakat bosan mendengar dan selalu dicekoki dengan kalimat. Karena itu belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya dan melihat masyarakat kita yang semakin cerdas, kami akan menyampaikan sendiri visi misi kepada masyarakat secara hati-hati dan dari hati kehati," tutur Yandi. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru