Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulpis Hadiri Rapat Paripurna Perubahan Peraturan Daerah

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 15 Mei 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang hadiri rapat paripurna ke-6 masa persidangan 1 tentang persetujuan raperda perubahan Perda No 4 tahun 2016 tentang pembentukan dan penyusunan perangkat daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Dinamika yang terjadi disaat pembahasan perda tersebut, menunjukan sikap kedewasaan dan komitmen semua pihak agar bersama-sama dalam mewujudkan cita-cinta pembangunan di Pulang Pisau.

Pudjirustaty melanjutkan, dengan disetujuinya Raperda tersebut, ia mengharapkan kepada semua pihak dapat menerima dan menjalankannya dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.

"Saya minta kepada segenap jajaran di Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau, agar bisa lebih meningkatkan lagu pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat," ucapnya, Senin 15 Mei 2023.

Atas kesepakatan bersama antara DPRD Pulang Pisau dan pihak eksekutif yang telah dapat disetujui bersama-sama,  bahkan nanti akan diteruskan, difasilitasi dan dievaluasi oleh Gubernur Kalimantan Tengah sebagai wakil dari Pemerintah Pusat.

"Saya harap, sehingga pada saatnya nanti ditetapkan menjadi peraturan daerah Pulang Pisau yang sesuai dengan peraturan Perundang-undangan," tutupnya. ( M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru