Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Palangka Raya Jemput Bola Uji KIR

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Mei 2023 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya melakukan jemput bola  uji KIR kendaraan di kantor Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya.

Kadishub Kota Palangka Raya, melalui Kepala Bidang Angkutan Sarana (AS) Hadi Suwandoyo menyampaikan, upaya jemput bola ini dilakukan menggunakan mobil uji KIR portabel milik Dishub Kota Palangka Raya.

"Alhamdulillah, Bapak Camat Bukit Batu Hendrikus Satria Budi sangat mendukung dan antusias adanya giat jemput bola uji KIR yang dilakukan di kantor Kecamatan Bukit Batu," Katanya, Senin, 15 Mei 2023.

Lebih lanjut mantan Lurah Kalampangan ini mengatakan, adanya kegiatan uji KIR adalah untuk memastikan kendaraan yang digunakan oleh masyarakat Kecamatan Bukit Batu laik jalan dan aman.

Karena dalam prosedur uji KIR, kendaraan harus lengkap, mulai dari kondisi ban yang prima, spion yang lengkap hingga kondisi pendukung seperti shockbreaker dan spion yang juga lengkap.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, kendaraan Dinas Camat Bukit Batu, resmi lolos uji KIR, begitu juga dengan beberapa kendaraan angkutan mulai truk hingga pikap yang beroperasional di Kecamatan Bukit Batu," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru