Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Resmikan Pertashop di Desa Terawan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Mei 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan Iswanti melakukan kegiatan peresmian Pertashop di Desa Terawan, Kecamatan Seruyan Raya, Kabupaten Seruyan, Senin, 15 Mei 2023

Peresmian Pertashop yang dikelola CV Tiga Saudara itu, ditandai dengan pemotongan pita dan pengisian BBM pertama  secara simbolis yang dilakukan Wakil Bupati Seruyan.

Pada kesempatan itu, Iswanti menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasih atas di operasionalkannya  tempat pengisian BBM atau Pertashop  di Desa Terawan

“Hadirnya pertashop  disini, tentu akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan BBM   dengan harga resmi Pertamina, yang tentunya akan sangat banyak manfaat bagi masyarat, “ kata Iswanti.

Atas nama pemerintah daerah turut menyampaikan terima kasih kepada pihak pengelola, dengan menghadirkan tempat pengisian BBM di desa setempat, sehingga warga tidak lagi kesulitan mendapatkan BBM dengan harga resmi.

Kemudian kepada pihak Pertamina, diminta untuk memperhatikan kelancaran distribusi atau pengiriman BBM ke pertashop di desa setempat, agar tidak sempat terjadi kekosongan, lantaran keterlambatan pengiriman.

“Semoga kehadiran Pertashop  ini  juga akan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan ekonomi warga di wilayah ini, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru