Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Harapkan Sosialiasi Moderasi Beragama Memperkokoh Kerukunan Ummat

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Mei 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sosialiasi moderasi beragama diharapkan dapat memperkokoh dan menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Sukamara. 

"Semoga dengan sosialisasi moderasi beragama ini, semua tujuan kita dapat tercapai, masyarakat Kabupaten Sukamara dapat memperkokoh, menjaga kerukunan umat beragama di tengah pesatnya perkembangan teknologi yang dapat dengan mudah dan cepat dalam penyebaran berita dari berbagai media," harap Wakil bupati Sukamara, Ahmadi, Selasa, 16 Mei 2023.

Menurutnya, penyebaran berita dari berbagai media akan memberikan manfaat apabila masyarakat menggunakan dengannya dengan bijak.

"Akan tetapi jika tidak mampu untuk memfiltrasi isu-isu berita hoax, maka persatuan kita akan mudah dipecah belah," ujar Ahmadi.

Dalam kesempatan itu, Wakil bupati Sukamara tersebut mengajak semua pihak untuk terus meningkatkan rasa toleransi agar kehidupan masyarakat Bumi Gawi Barinjam menjadi aman dan nyaman.

"Saya mengajak mari kita tingkatkan rasa toleransi kita, rasa mencintai sesama umat beragama," pungkasnya. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru