Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Pulang Pisau Terima Kunjungan Murid TK Ahlul Quran

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 20 Mei 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS,Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau, menerima kunjungan dari Anak-anak TK Ahlul Quran. Kunjungan murid TK tersebut, bertujuan untuk pengenalan sejak usia dini tentang tugas polisi.

Sehingga, kehadiran polisi nantinya tidak menjadi sosok yang menakutkan, akan tetapi polisi akan menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Pulpis, AIPDA Edi Triyatno dalam kesempatan itu meyampaikan kepada murid TK terkait dengan kamtibmas dengan harapan pemahaman itu akan diketahui oleh murid TK sejak dini.

Tak hanya itu, ia juga memberikan imbauan maraknya kasus penculikan anak yang kerap terjadi. Serta, ia meminta para murid dan guru pendamping agar tidak perlu takut namun harus tetap waspada.

Ia menambahkan, kunjungan tersebut merupakan suatu hal yang sangat bermanfaat bagi anak-anak. Terutama, nantinya bisa meningkatkan mental anak-anak yang semula takut dengan sosok Polisi sehingga tidak takut lagi.

"Dengan adanya kegiatan kunjungan ini, saya harap kedepanya anak-anak tidak ada yang takut lagi melihat sosok Polisi, bahkan dengan adanya kunjungan ini menjadi motivasi buat anak-anak untuk memiliki cita-cita sebagai Polisi," tutupnya. (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru