Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bentuk Kepedulian, Satresnarkoba Polres Kapuas Bagikan Sembako Kepada Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Mei 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai Bentuk kepedulian kepada sejumlah warganya yang membutuhkan, personel Satresnarkoba Polres Kapuas memberikan bantuan sosial berupa sembako di wilayah Kecamatan Selat.

Kasatresnarkoba Polres Kapuas, AKP Subandi, bersama anggotanya membagikan sembako langsung dari kepada sejunlah warga Kelurahan Selat Hilir yang sudah didatakan sebelumnya.

"Bantuan sosial yang dibagikan berupa sembako. Dan kemudian hari secara bertahap juga akan diberikan bantuan sosial kepada warga membutuhkan lainnya yang akan diberikan secara bergantian oleh Anggota," kata Kasat, Sabtu, 20 Mei 2023.

Selain itu, Kasat menyampaikan bahwa bantuan sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan, dengan tujuan untuk meringankan beban.

"Juga memberikan semangat sekaligus memberikan dukungan moril bagi warga," ucapnya.

Kemudian, lanjut kasat juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas yang kondusif.

"Karena dengan seluruh peran masyarakat maka akan dapat menjaga situasi yanh aman dan kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru