Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dislutkan Kalteng Komitmen Komitmen Lestarikan Kawasan Mangrove

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 20 Mei 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Kalimantan Tengah (Kalteng) berkomitmen untuk terus melestarikan kawasan mangrove.

“Kepala Dislutkan Provinsi Kalteng Darliansjah berkomitmen untuk terus mengembangkan dan melestarikan Kawasan Mangrove di Kalteng,” kata Kepala Bidang Kelautan dan Pesisir (KP) Zur Rawdoh saat Rapat Kelompok Kerja Mangrove Daerah (KKMD) di Aula Dislutkan Kalteng pekan ini.

Zur Rawdoh menekankan bahwa program kerja KKMD harus sesuai dan sejalan dengan visi misi Pemerintah Daerah (Pemda).

Melalui adanya program kerja yang sejalan dengan visi misi Pemda, maka kegiatan yang dilaksanakan dapat lebih terarah dan berjalan dengan baik dan lancar, sehingga dapat mencapai tujuan yang diharapkan.

“KKMD dibentuk dalam rangka mendukung program kelestarian dan pengembangan Mangrove sebagai lingkungan yang harus dijaga keberlanjutannya dan peningkatan kapasitas pemberdayaan masyarakat sekitarnya,” ujar Zur Rawdoh.

Adapun KKMD dilaksanakan dalam rangka mensinergiskan rencana kegiatan tahun 2023 dan 2024 dengan menyelaraskan data eksisting untuk menyusun rencana KKMD serta melakukan kolaborasi dengan TNI dan pihak lain. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru