Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Pulang Pisau Amankan Pelaksanaan Musda III PD Muhammadiyah Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 20 Mei 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS,Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau melaksanakan pengamanan pada kegiatan Musyawarah Daerah ke III Pengurus Daerah Muhammadiyah Pulang Pisau yang dilaksanakan di halaman Masjid K.H. Ahmad Dahlan Pulang Pisau.

Pengamanan dipimpin Kasat Binmas Polres Pulang Pisau, AKP Ujang Kastarman dengan mengerahkan anggota satuan dan anggota Polsek Kahayan Hilir sebanyak 25 personel.

"Dari Sat Binmas kami mengerahkan anggota dan juga kami minta bantuan kepada personil Polsek Kahayan Hilir untuk pengamanan ini," ucap Ujang, Sabtu, 20 Mei 2023.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Mada Ramadita melalui Wakapolres Pulang Pisau, Kompol Edia Sutaata mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengamanan tersebut agar kegiatan berjalan dengan aman dan tertib sebagai wujud Polri hadir ditengah Masyarakat.

"Pengamanan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat. Sehingg, kegiatan bisa berlangsung dengan lancar tanpa kendala," jelas Edia.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Asisten I Bidang pemerintahan, Kajari Pulpis, Kepala Kesbangpol Pulpis, Kementrian Agama Pulpis, Kepala RSUD Pulpis, Camat Kahayan Hilir, Kodim 1011 Kapuas, PT. Pelindo, PC. NU Pulang Pisau dan seluruh Warga Muhammadiyah. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru