Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Pimpin Upacara Harkitnas ke-115

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 22 Mei 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS,Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau, AKBP Mada Ramadita memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas ke 115 tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Senin, 22 Mei 2023.

Dengan mengusung tema 'Semangat Untuk Bangkit', Kapolres dalam sambutannya menyampaikan bahwa Harkitnas sebagai dorongan untuk semua pihak agar bangkit dari pandemi Covid-19 yang sempat melanda beberapa tahun yang lalu dan mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit menghadapi kehidupan yang lebih baik.

“Beberapa tahun yang lalu kita bersama-sama melawan pandemi Covid-19 dan hal itu tentu bukan hal yang mudah. Tapi sampai dengan saat ini, terbukti kita mampu melewatinya dengan baik,"ucap AKBP Mada.

Ia menjelaskan, momentum Harkitnas tersebut merupakan momentum untuk menumbuhkan semangat dalam memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan.

"Hal ini merupakan suatu landasan dasar dalam persatuan dan pembangunan untuk menegakkan nilai-nilai moral, etika, berbangsa dan bernegara," jelasnya.

Dalam upacara tersebut, turut hadir Bupati Pulang Pisau yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Kajari Pulang Pisau, jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala SOPD di lingkungan Pemerintah Daerah Pulang Pisau dan seluruh stakeholder. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru