Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siomay Ikan Jadi Produk Olahan Tata Boga WBP LaPu Pala

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Mei 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lapas Perempuan Palangka Raya terus mengembangkan pembinaan Kemandirian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) LaPu_Pala khususnya dalam bidang Tata Boga.

Setelah berhasil dalam pembuatan cake dan cookies, kali ini Bawi’s LaPu Pala membuat olahan hasil perikanan berupa siomay ikan. Warga binaan Giatja dengan semangat mengolah ikan menjadi makanan lezat dan digemari oleh petugas dan warga binaan lainnya.

"Lapas Perempuan Palangka Raya akan terus ikut serta mengajak semua yang ada untuk menikmati masakan olahan dari Ikan. Makan yang berpotensi dan nilai gizi yang tinggi," ujar Kalapas, Sri Astiana, Senin, 22 Mei 2023.

Menurutnya, Siomay yang dibuat oleh para Giat Kerja (Giatja) WBP Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya ditata cantik dengan mengkombinasikan menu tambahan sehingga terciptalah Siomay LaPu Pala yang lezat.

Produk siomay ini adalah salah satu bentuk hasil kerja sama antara Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya dengan Dinas Perikanan (Diskan) Kota Palangka Raya, dalam hal pengembangan kemampuan.

"Alhamdulillah kemampuan dari WBP Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, terus berkembang, saya harap bisa terus berkreasi WBP Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru