Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajati Pathor Rahman Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional

  • Oleh Apriando
  • 22 Mei 2023 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kejaksaan Tinggi Pathor Rahman memimpin upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-115 di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Senin, 22 Mei 2023

Dalam upacara yang mengusung tema "Semangat Untuk Bangkit" itu, hadir pula Wakajati Kalteng M. Sunarto, Para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, serta seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Kajati Pathor Rahman menyampaikan pentingnya memperingati perjuangan bersama dalam memaknai Hari Kebangkitan Nasional. 

Ia menekankan bahwa kolaborasi antara Kementerian, lembaga pemerintah, pemerintah daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa sangatlah penting dalam mewujudkan kebangkitan bangsa dari berbagai krisis global, termasuk di dalamnya krisis kesehatan, perekonomian, dan geopolitik.

Kajati Pathor Rahman juga menyoroti arti Hari Kebangkitan Nasional sebagai waktu untuk bersyukur atas kemajuan, perbaikan, dan pelajaran yang telah diperoleh melalui perjuangan bersama.

“Hari kebangkitan nasional juga kita maknai dengan mensyukuri segala langkah kemajuan, perbaikan, atau bahkan pelajaran yang didapatkan dari perjuangan kita”. Ucap Kajati sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulisnya. (APRIANDO/Y)

Berita Terbaru