Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Irup Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Mei 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan, menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalteng ke-66 bertempat di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Selasa, 23 Mei 2023.

Dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Seruyan Iswanti bertindak sebagai Insepektur Upacara dan Wakil Ketua II DPRD Seruyan, Muhammad Aswin sebagai pembaca teks pembukaan UUD 1945

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dalam sambutan dibacakan Wakil Bupati  Seruyan mengucapan selamat hari jadi  Provinsi Kalimantan Tengah  ke-66 dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta membangun daerah ini menjadi lebih baik.

"Melalui peringatan hari jadi ini, mari kita tingkatkan semangat gotong royong, kolaborasi, dan kerjasama dalam memajukan Provinsi Kalimantan Tengah,” ajaknya.

Kemudian mengajak untuk  terus menjaga kebersamaan dan saling mendukung untuk mencapai kemajuan yang lebih baik, sesuai tema yang diangkat yaitu “Kalteng Berkah Dalam Keberagaman"

Selanjutnya, mengajak seluruh stakeholder fokus dalam membangun sumber daya manusia (SDM) di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Pembangunan SDM sangat penting, agar masyarakat Kalteng, khususnya generasi muda, akan mampu menjawab berbagai tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif ke depan,“ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru