Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Berharap Kalteng Lebih Baik Lagi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 Mei 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-66, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Wiyatno berharap, kedepannya, Kalteng bisa lebih maju dan lebih baik lagi, baik itu dalam hal pembangunan infrastruktur maupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Usia 66 tahun ini bukan usia yang muda, maka dari itu saya harap pemerintah provinsi bisa lebih semangat dan lebih kreatif lagi dalam melakukan pembangunan," katanya, Selasa, 23 Mei 2023.

Lebih lanjut, legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menyampaikan, pembangunan tentunya tidak hanya infrastruktur saja, akan tetapi ada beberapa faktor yang perlu diperhatikan.

Seperti pembangunan SDM yang cerdas, kuat dan berkarakter, pembangunan ekonomi masyarakat, hingga pembangunan atau penguatan di bidang kesehatan serta pendidikan masyarakat.

"66 tahun Kalteng, Kalteng Berkah, Kalteng Berakhlak, Kalteng pasti bisa menghadapi tantangan baik dan persoalan dalam hal pembangunan maupun hal-hal lainnya" pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru