Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah Palangka Raya Diharapkan Jaga Trend Pertumbuhan Ekonomi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 Mei 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya H M Khemal Nasery, meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk menjaga trend pertumbuhan ekonomi.

Hal ini dikarenakan, berdasarkan data dari pemerintah pusat, triwulan I Indonesia mengalami pertumbuhan ekonomi hingga 5,03 persen, dimana capaian tersebut paling banyak di peroleh dari masing - masing ibu kota Provinsi, maupun ibukota Kabupaten.

"Artinya Pemko Palangka Raya, sudah ikut berpartisipasi dalam menumbuhkan ekonomi Indonesia, maka dari itu saya harap Pemko Palangka Raya bisa menjaga trend positif tersebut," katanya, Selasa, 23 Mei 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, adapun target pertumbuhan ekonomi yang ingin dicapai oleh negara Indonesia pada tahun 2023 ini adalah sebesar 5,3 persen.

Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya, setiap triwulan Indonesia minimal ada berada pada angka 5 persen pertumbuhan ekonominya, bahkan 5,3 persen setidaknya bisa diraih pertriwulannya.

"Cukup banyak upaya yang dilakukan Pemko Palangka Raya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, saya minta intinya Konsisten saja, dengan konsisten yakin hasilnya bakal sempurna," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru